Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Terkadang seorang ibu kurang memperhatikan bagaimana kesehatan dari buah hatinya. Apalagi gadis karir yang selalu disibukan oleh pekerjaannya. Mungkin juga kurang paham makanan apa yang bergizi & pas utk si bayi pada ketika usia sekitar enam bulan. Untuk para ibu-ibu yg sedang mencari makanan pendamping yg sehat utk si buah hati tidak usah kuatir. Banyak jenis makanan bergizi dan mengandung protein di luar sana, namun ahlinya makanan bayi ya hanya Milna. Makanan bergizi Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil yang di olah secara khusus dgn bahan berkualitas tinggi. Milna kaya akan protein, karbohidrat, lemak, vitamin dan mineral. Produk ini diciptakan utk memenuhi kebutuhan bayi demi perkembangan dan pertumbuhan secara optimal. Susu ibu merupakan makanan bayi yg penuh nutrisi Dan kaya akn zat pembangun kekebalan badan bayi. Selain ASI si kecil perlu makanan pendamping yg tepat, karena tubuh bayi yang kekurangan nutrisi akan mengakibatkan kemampuan belajar kurang, produktivitas rendah, & gangguan intelektual.

Pemberian makanan pendamping ASI sebaiknya jangan pada usia dibawah 6 bulan, karena kalau bayi mengunyah makanan pada usia itu maka akan berkurangnya si bayi untuk menyusu. Itu akan membuat si kecil merasa kenyang & nutrisi dalam makanan pendamping tidak semuanya dapat dicerna pada saat usia segitu. Sehingga terjadi ketidak seimbangan nutrisi yg dibutuhkan oleh si kecil. Pemberian MPASI   setelah   usia   lebih   6   bulan   akan   memberikan perlindungan lebih kepada anak terhadap berbagai penyakit. Pencernaan perut si kecil  ketika  usia  lebih  enam  bulan sudah  relatif  sempurna  dan  siap  untuk menerima  makanan pendamping selain ASI.

Milna merupakan bubur bayi makanan pendamping ASI dengan asupan gizi dan nutrisi terbaik yang sudah banyak dipasaran. Banyak produk dari Milna ini yaitu Milna biskuit bayi, Milna bubur goodmil, Milna bubur bayi reguler, Milna bubur goodmil Hypoalergenic, Milna toodler biskuit, Milna toodler puding, Milna khusus penambah berat badan dan Milna bubur organic.

Produk terkini dari Milna yaitu bubur bayi organik, bubur organik ini pertama di Indonesia dgn nutrisi paling baik dari alam dan diproses secara alamiah juga. Dgn proses sistem pertanian organik yang tak menggunakan bahan kimia sintetis seperti pupuk kimia serta pestisida, yang bagaimana bahan organik diolah serta di proses secara alami tanpa menggunakan bahan pengawet. Milna bubur bayi organik yang sudah mendapatkan sertifikasi resmi dari BPOM dengan kandungan 95% bahan organik berkualitas tinggi. Dgn memenuhi standar nasional Indonesia bubur bayi organik dengan bahan organik pilihan yg di dalamnya terdapat kandungan gizi yg lengkap sebagai MPASI terbaik utk pertumbuhan si kecil.

Milna bubur bayi organik memberikan asupan nutrisi yang baik dgn makanan pendamping ASI utk si kecil, pemberian makanan organik lebih aman utk dikonsumsi oleh bayi. Karena proses alami tanpa menggunakan pestisida yang akn berpengaruh pada cara berpikir, perkembangan, memori dan intelegensi pada si kecil atau bayi. Bubur organik memiliki kandungan nutrisi serta gizi yang tinggi bila dibanding dengan makanan lain pada umumnya, yg mengandung protein tinggi, mengandung serat yg tinggi, mengandung omega 3 & omega 6, zat besi, 12 vitamin & 8 mineral, sehingga bayi akn merasa nyaman serta sehat saat mengonsumsi.

Untuk produk bubur organik dari Milna terdapat dua varian yaitu Beras Merah dan Kacang Hijau ( single flavor ) yang rasanya sangat lezat dan tidak berpotensi menimbulkan alergi pada bayi. Dan utk memperkenalkan makanan semi padat ini ke bayi sebaiknya pilih salah satu rasa terlebih dahulu, bisa yang beras merah dahulu atau kacang hijau. Agar si bayi dapat mengenal rasa dengan baik & dpt meminimalkan resiko alergi pada macam makanan tertentu.

Didalam beras merah terdapat kandungan zat tamin yang sangat baik utk perkembangan jaringan saraf serta jantung si bayi. Selain itu terdapat terdapat kandungan fosfor untuk membantu perkembangan saraf rangka. Kandungan nutrisi kacang hijau sangat kaya akn vitamin yg berguna membantu fungsi metabolisme dan organ badan si kecil. Protein yang terdapat didalam kacang hijau memiliki asam amino lengkap & lebih cepat diserap oleh tubuh. Berguna untuk meningkatkan daya tahan badan dan pertumbuhan pada bayi.

Memberikan bubur organik sebagai MPASI kepada bayi jangan asal-asalan, tetap harus mengikuti petunjuk penggunaan, agar terhindar dari hal-hal yg gak diinginkan, seperti bayi muntah-muntah, bintik-bintik, alergi atau yg lainnya. Maka dari itu utk mengantisipasi hal itu di bawah ini cara yg baik serta benar untuk memberikan makanan pendamping ASI pada bayi. Berikan bubur bayi organik dua kali sehari utk awal makan si bayi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *